Ketua Osis SMPN 6 Kepulauan Selayar Masa Bhakti 2019-2020 Resmi Dilantik

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMPN 6 Kepulauan Selayar resmi dilantik oleh Kepala Sekolah Haeruddin, S.Ag. Proses pelantikan dirangkaiakan dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Upacara SMPN 6 Kepulauan Selayar, Senin (30/9/2019).

Acara pelantikan Pengurus Osis Masa Bhakti 2019-2020 diawali dengan pembacaan surat keputusan kepala sekolah, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar dan prakata pelantikan oleh Kepala Sekolah SMPN 6 Kepulauan Selayar yang disaksikan oleh Wakil Kepala Sekolah, Ratna Purnamasari, S.Pd., Dewan Guru, serta peserta upacara bendera.


Dalam amanatnya Haeruddin, S.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Osis Masa Bhakti 2018-2019 yang telah menjalankan tugas dengan dedikasi penuh, serta mengamanahkan kepada pengurus yang baru agar menyusun program kerja.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Osis yang baru saja menyelesaikan masa Bhaktinya, dan kepada anak-anakku yang baru saja dilantik agar dalam penyusunan program kerja, memasukkan kegiatan yang dapat direalisasikan agar semua program yang direncanakan dapat dilaksanakan sampai diakhir masa bhaktinya," tutup Haeruddin.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan serah terima jabatan dari ketua Osis lama kepada ketua Osis yang baru terpilih. (NM).
loading...