Arisan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Arisan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (7/10/2019).

Arisan rutin tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Asniar Marjani Sultan.

Dalam wawancaranya, Asniar menyampaikan bahwa arisan rutin tiap bulannya tersebut selalu didahului dengan pengajian sebelum masuk ke acara inti arisan di Masjid Ali Marjani. Selain itu, pengisian materi oleh narasumber yang kompeten untuk memberikan pengetahuan baru kepada para anggota.


"Tujuan arisan ini tentu saja untuk menjaga silaturahmi antar anggota yang kita kemas dengan pemberian materi ilmu pengetahuan dan ilmu agama yang tentu saja bisa juga diaplikasikan kepada masyarakat. Saya berharap ibu-ibu DWP bisa memiliki kemampuan untuk membaca ayat suci Al-Quran karena itu merupakan bekal akhirat yang Insya Allah diberkahi Allah SWT hingga bisa seiring kegiatan dunia dan akhirat yang bisa saya pertanggungjawabkan sebagai ketua DWP di kemudian hari," terang Asniar.

Di kesempatan arisan kali ini, hadir sebagai Nara sumber untuk memberikan pengetahuan mengenai kandungan dan anak kepada para ibu DWP adalah dokter anak, dr.  Aulia Faisal,  Sp. A. dan dokter kandungan, dr.  Lucia leonie levita stephanie,  Sp. Og. dengan harapan anggota DWP dapat memiliki anak yang sehat, cerdas, dan shaleh.

Lebih lanjut Asniar berharap agar DWP bisa mendukung dan membantu menyelesaikan program pemerintah daerah baik itu dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi, dll.

"Tetap menjalin silaturahmi yang baik antar anggota dan terus meningkatkan diri dari segi pengetahuan, keterampilan, dan religi," tutup Asniar dalam wawancaranya. (HMS/Red).
loading...