Asisten Ekbangkes Sambut Kedatangan Peserta Selayar Fishing Tournament

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arif menerima secara resmi peserta lomba Selayar Fishing Turnament di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Minggu (20/10/2019) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selayar Fishing Tournament adalah supporting festival Takabonerate  sebagai event yang masuk dalam 100 calender of event Kementerian Pariwisata Tahun 2019. Hingga Minggu malam, peserta teregister sebanyak 73 tim yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaannya untuk datang ke Selayar mengikuti lomba mancing. Ini adalah supporting festival Takabonerate, tapi kita berupaya ke depan bisa menjadi core event," kata Arfang Arif.

Dari 73 tim yang datang, Arfang Arif sebut jumlah tersebut merupakan yang terbanyak sepanjang Selayar Fishing Tournament dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Olehnya itu ia berharap, ke depan hadiahnya bisa ditingkatkan.


"Tahun depan kita upayakan kegiatan ini menjadi event internasional. Kami harap kepada semua peserta yang terlibat dalam kegiatan ini dapat membantu mempromosikan Selayar," ucapnya.

Senada dengan Kadis Kepariwisataan Andi Abdurrahman, SE., M.M., bahwa Selayar Fishing Tournament ke depan diupayakan menjadi kegiatan inti, bukan menjadi supporting. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam penyambutan tersebut hadir Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK bersama undangan lainnya. (
loading...