Berkunjung Ke-2 Desa Pastim, MBA Sampaikan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Hari kedua di Pulau Jampea, Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali (MBA) kembali menyambangi masyarakat di dua Desa yakni, Desa Bontomalling dan Desa Lembang Baji yang terletak di Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim), Senin (7/10).

Dalam kunjungan tersebut, selain bertatap muka langsung dengan masyarakat. MBA juga melihat secara langsung kondisi jembatan penghubung antara Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

Dan di hadapan masyarakat Desa Bontomalling, Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat pulau Jampea.


"Insya Allah, jalan mulus ini akan menyambungkan dua kecamatan. Saya sudah perintahkan agar di kerjakan sesuai jadwal dari dua arah yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur," jelas MBA.

Dikenal dengan sikap kepemimpinan yang berpenampilan sederhana dan dekat dengan semua kalangan masyarakat Selayar. MBA dalam kesempatan ini menyampaikan pesan moral yakni, "Bila Mencari Pemimpin Yang Sempurna, Maka Kekecewaan Pasti Akan Dirasakan. Karena Kesempurnaan Itu Sesungguhnya Hanyalah Milik Allah SWT".

Sementara itu, Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim, S.Sos., yang dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa kunker di wilayah Pulau Jampea akan berlangsung selama 3 hari dengan agenda melakukan monitoring hasil pelaksanaan program yang anggarannya bersumber dari APBD Selayar dan memberi bantuan keagamaan.

"Bupati melakukan silaturahmi dengan masyarakat untuk mendengar masukan dan saran dari masyarakat. Biasa Mas ! kebiasaan Pak Bupati memang tidak puas kalau tidak melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakatnya," kunci Mursalim. (Lo2/Red).
loading...