Buka Turnamen Bupati Cup 2019, Bupati Selayar Harapkan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2019 dengan Moto "Junjung Tinggi Sportifitas". Berlangsung di Lapangan Pemuda Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (15/10) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat baik dari dalam dan luar Kecamatan Pasimarannu.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali meminta agar para pemain selalu menjunjung dan mengedepankan sportifitas.

"Kejuaraan sepak bola ini, tentunya merupakan sebuah ajang untuk mencari bibit-bibit pesepak bola yang diharapkan nanti bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Bupati.


Tidak hanya itu, Bupati juga berharap dengan kehadiran para pemain bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Pasimarannu dengan baik, "Kepada adik-adik ku para pemain, saya minta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga tingkah laku saat berada di Kecamatan Pasimarannu," pintanya.

Lebih lanjut, Bupati juga menjelaskan kalau harusnya panitia itu bisa membuat moto "Silahkan Datang Bertandi di Kecamatan Pasimarannu, Akan Tetapi Kami Warga Pasimarannu Yakin Piala Bupati Cup 2019 Akan Singgah di Kecamatan Pasimarannu," ucap Bupati.

Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, secara resmi Bupati Cup IV 2019 Saya buka, kunci Bupati sekaligus mengakhiri sambutannya yang diiringi tepukan tangan dari para peserta upacara.

Dalam upacara ini, peserta upacara yang hadir juga terhibur dengan penampilan tari-tarian dari siswi SMAN 6 Kep. Selayar dan SMPN 6 Kep. Selayar. (HT).
loading...