Bupati Selayar Hadiri Rakorwasda Akhir Tahun Sulsel

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Bupati Kepulauan H. Muh. Basli Ali bersama para Bupati dan Wali Kota se Sulawesi Selatan menghadiri rapat koordinasi pengawasan daerah (Rakorwasda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Four Point Hotel by Sheraton Makassar, Rabu (23/10/2019).

Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Kepala Bappelibangda Selayar Drs. H. Basok Lewa, Inspektur Kabupaten Ar. Krg. Magassing, S.H., M.H., serta Kepala BPKPAD Nur Halik.

Hadir pula Wagub Sulsel, Kapolda Sulsel, Kejati Sulselbar, Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korsubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah VIII Sulawesi, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Inspektorat Setda Pemprov Sulsel.

Rakorwasda akhir tahun ini dibuka oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) yang merupakan kerjasama antara KPK, Pemprov Sulsel dan Kejati Sulselbar. Rakorwasda ini bertema “Aparat Pengawasan Internal Pemerintahan (APIP) unggul cegah korupsi”.

"Saya kita hadir semua di sini sebagai wujud bahwa kita semua sudah merasakan program korsupgah," kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Gubernur berharap bahwa apa yang telah diletakkan oleh para pendahulu untuk menjaga marwah Sulawesi Selatan. "Saya berharap tidak ada yang tersangkut OTT dan hukum. Saya yakin selama kita kompak cegah korupsi dan kita bekerja by sistem tidak pernah kita berpikir apa yang kita dapat, tetapi apa yang kita bisa berikan untuk Sulsel," tutup NA. (IM/AFRISTA).
loading...