Kadisdikbud Kab. Kep. Selayar Ucapkan Selamat Kepada Mendikbud Baru

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim KR, MM.Pd., ucapkan selamat kepada Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Kamis (24/10).

"Kami berharap kepada bapak Nadiem Makarim yang baru saja dilantik oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2019 di Istana Negara sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI agar dapat memikirkan lebih jauh dan lebih baik lagi mengenai pendidikan di negara ini," ucap Drs. Mustakim KR.l, kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/10).

Semoga dengan beliau, Pendidikan bisa lebih maju lagi terutama sistem pembelajaran digitalisasi dapat terwujud. Dan juga peralatan - peralatan untuk ujian nasional dapat terpenuhi, terutama pada sekolah - sekolah yang ada di kepulauan khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar mendapatkan bantuan komputer disetiap sekolah dalam rangka menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), tambahnya.

Selamat dan sukses kepada bapak Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sekaligus menteri termuda dalam Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, kunci Drs Mustakim KR. (HT).
loading...