Kodim 1415/Selayar Rakor Pemantapan Event Trail Adventure Challenge 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan Trail Adventure Challenge 2019, di Aula Makodim 1415 Selayar, Jumat (4/10/2019) pagi. Rapat ini dipimpin oleh Pasi Pers Dim 1415/Selayar Kapten Inf. Zainuddin yang dihadiri oleh seluruh panitia.

Event Trail Adventure challenge 2019 ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 tanggal 12 Oktober mendatang.

Mengawali rapat koordinasi itu, Pasi Pers Dim 1415 Selayar memaparkan route sepanjang 99 km yang akan dilalui oleh para rider dengan melintasi 4 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Masing-masing Kecamatan Benteng, Bontomanai, Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu.

"Dari rute ini kita menempatkan 5 pos kesehatan yang akan diisi personil dari Dinas Kesehatan, ini untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan," jelas Kapten Inf. Zainuddin.

Trail adventure challenge 2019 diharapkan selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74, para rider bisa menikmati keindahan alam Selayar, sehingga bisa diperkenalkan kepada lainnya.

Sementara Satlantas Polres Selayar yang juga hadir mendukung penuh kegiatan trail adventure challenge tersebut, baik dari segi pengawalan dan pengamanan jika dibutuhkan. Hal yang sama juga dikemukakan oleh sejumlah kepala desa yang wilayahnya dilalui rider, siap mendukung dengan menyiapkan konsumsi  ditiap pos.

Sekadar diketahui, event trail ini akan star dan finish di Taman Pusaka Benteng. (IM).
loading...