Lantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Bontosikuyu, Ini Harapan Musrifah Basli

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, melantik Ketua PKK dan mengukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Bontosikuyu di Halaman Kantor Kecamatan Bontosikuyu, Selasa (8/10/209).

Acara tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Bontosikuyu dari Ny. Hj. St. Rakhmat Basir ke Ny. Bau Amang Aris.

Hadir dalam acara tersebut camat Bontosikuyu, tripika kecamatan, pimpinan instansi kecamatan, para kepala desa, ketua BPD, apra pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, ketua TP PKK desa se-Kecamatan Bontosikuyu bersama pengurus, ketua HIMPAUDI dan IGTKI Kabupaten Kepulauan Selayar.


Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan harapannya dalam sambutannya.

"Saya menaruh harapan besar kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontosikuyu yang baru agar kiranya mampu mengemban tugas dan tanggung jawab serta memberikan sumbangsih yang sebesar-besarnya dalam memajukan gerakan PKK dan lembaga PAUD. Kepada Ny. Hj. St. Rakhmat Basir, saya ucapkan terima kasih dan pengharapan yang setinggi-tingginya atas peran aktif dan karya nyata yang dipersembahkan selama menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontosikuyu," jelas Musrifah Basli.

Lebih lanjut Musrifah Basli mengakui bahwa banyak hal yang menjadi tantangan sekaligus tugas dan tanggung jawab selaku pengurus dan anggota PKK untuk melakukan perbaikan secara bertahap.

"Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, saya berharap Ny. Bau Amang Aris segera membangun kerja sama yang baik dengan camat, lurah, dan seluruh instansi di tingkat kecamatan agar pelaksanaan 10 program pokok PKK dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya sebagai Bunda PAUD, saya berharap Ny. Bau Amang Aris mengajak para orang tua agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan bina keluarga balita serta menerapkan pola pengasuhan anak di rumah sesuai dengan pola pengasuhan anak yang diajarkan di lembaga PAUD," ujar Musrifah Basli mengakhiri sambutannya.

Besok, Rabu (9/10/2019) acara yang sama juga akan dilaksanakan di Kecamatan Bontomatene. Serah terima jabatan dari Ny. Marhuma Massaile kepada Ny. St. Aminah Nadeng. (IM/Red).
loading...