Sebanyak 74 Prajurit Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Sandang Pangkat Baru

0 Viewers
Share:


MERAUKE, MI - Wakil Komandan (Wadan) Satgas Pamtas RI- PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat 74 personel Satgas periode 1 Oktober 2019, yang di selenggarakan secara sederhana di Pos Kout Titik 0 Km, Kampung Sota, Distrik Sota, Merauke, Papua, Kamis
(3/10/2019).

Sebanyak 74 personel Satgas yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama terdiri dari 1 orang Perwira Pertama, 1 orang Bintara dan 72 orang Tamtama. Mereka semua dinilai telah berdedikasi, berprestasi, dan melaksanakan tugas dengan baik serta masa kerja yang telah memenuhi syarat.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Ilham menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara kepada prajurit TNI atas pengabdian, prestasi, loyalitas serta melaksanakan tugasnya dengan baik.


Wadansatgas berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, untuk masing-masing personel memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar, sesuai dengan tugas dan kewajibannya. Kedepannya semakin profesional dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di perbatasan serta menjauhi segala bentuk jenis pelanggaran.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut,
di akhir acara, Wadansatgas Mayor Inf Ilham Datu Ramang, segenap Perwira Staf dan seluruh personel Satgas yang hadir memberikan ucapan selamat kepada prajurit Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang naik pangkat.

Salah Seorang anggota Pos Samleber yang menerima kenaikan pangkat, Sertu Slamet Subur mengungkapkan, ia merasa bangga dan bersyukur telah mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat yang diberikan lima tahun sekali itu tidaklah mudah tetapi membutuhkan dedikasi yang tinggi selama bertugas. (BD/Red).
loading...