Skadron Udara 7 Juarai Pertandingan Volly Dalam Rangka HUT Ke-73 POM AU

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tim Volly Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma memenangkan pertandingan voli setelah mengalahkan tim volly Dinas Logistik Lanud Suryadarma pada pertandingan final bola volly dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara di Lapangan Voli Satpomau. Jumat (25/10).

Pada babak final pertandingan bola volly, Tim Volly Skadron Udara 7 berhasil mengukuhkan diri sebagai juara pertama usai mengalahkan tim volly Dinas Logistik dengan permainan yang begitu ketat saling mengejar poin. Walaupun Dislog sempat memimpin 2-0, namun akhirnya tim volly Dislog tidak dapat memanfaatkan keunggulan sehingga bisa disusul oleh Tim Skadron Udara 7 dengan skor 2-3.

Sedangkan perebutan juara ketiga dan ke empat oleh tim volly Wingdiktek melawan tim volly Staf Khusus Lanud Suryadarma, dengan skor akhir pertandingan di menangkan oleh tim volly Wingdiktek dengan skor 3-0.

Pertandingan babak final ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma dan Wingdiktek, Komandan Skadron Udara 7, Komandan Satpomau serta anggota Lanud Suryadarma dan para suporter dari masing-masing tim.

Pada kesempatan itu juga Komandan Satpomau Lanud Suryadarma Letkol Pom Subi Totok sebagai penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan oficial tim volly antar satuan di lingkungan Lanud Suryadarma.

"Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan kegiatan pertandingan volly ini dalam rangka HUT ke-73 POM AU dengan aman dan lancar tidak ada kata yang lebih baik kecuali luar biasa bagi pemainnya maupun suporternya," ungkap Dansatpomau. (BD/Red).
loading...