Usai Melakukan Penyerahan Bantuan PKH, Bupati Selayar Lakukan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Usai menyalurkan secara simbolis bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap IV Tahun 2019 kepada 466 orang penerima manfaat, dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 291.725.000. Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, (MBA) beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan keliling untuk menemui warga desa dalam wilayah Kecamatan Pasimarannu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati terlihat sering melakukan dialog secara langsung untuk menyerap aspirasi warga. Dan diskusi terkait kondisi perkembangan proyek pembangunan jalan hotmix dari desa Bonerate ke Desa Sambali.


Selain itu, disetiap pertemuan Bupati tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tidak mudah percaya dengan berbagai isu dan berita-berita yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya dan antisipasi hasutan serta penyebarluasan paham-paham radikal yang saat ini mulai masuk dan merusak tatanan berbangsa dan bernegara.

Namun hal yang mendasar dari kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan evaluasi dan memantau langsung perkembangan sejumlah pembangunan di wilayah kepulauan, juga sebagai bentuk perhatian dirinya atas keberlangsungan dan kemajuan pembangunan wilayah dan masyarakat kepulauan. (Ic/Red).
loading...