Hari Jadi Selayar Membawa Berkah Bagi Ratusan PKL

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Hari Jadi Selayar Ke-414 Tahun yang berlangsung hari ini, Jumat (29/11) di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. Menjadi hari yang paling dinantikan bagi ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Benteng Selayar.

Bagaimana tidak, ratusan pedagang kaki lima ini mulai dari penjual Bakso, Pop Ice, Nasi Bungkus serta masih banyak jajanan lainnya lagi langsung membanjiri sekitaran lapangan pemuda benteng.

"Alhamdulillah, hari ini pembeli ramai. Dan penghasilan yang saya dapatkan juga bertambah," ucap Martina salah satu PKL yang berjualan di sekitaran lapangan pemuda benteng kepada awak media.


Sementara itu, Jamila penjual Pop Ice yang setiap harinya berjualan di Taman Pelangi Benteng mengatakan kalau hari ini dirinya memang sengaja datang di Lapangan Pemuda Benteng untuk berjualan karena yakin dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Selayar akan di banjiri oleh jutaan warga Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Karena yang datang hari ini banyak orang, hasil jualan saya juga naik beberapa kali lipat dari hari - hari biasanya," katanya.

Mudah-mudahan dihari jadi Selayar ini, kedepannya pemerintah bisa memberikan perhatian lebih dan lebih merata lagi kepada para pedagang kaki lima khususnya yang ada di Selayar, harapnya.

"Selamat Hari Jadi Selayar Ke-414 Tahun. Semoga Tetap Jaya Selalu Silajarakku, Amin !," ucap Martina dan Jamila secara bersamaan. (HT).
loading...