Kepala IGD RSUD Syekh Yusuf Sesalkan Pemberitaan Tentang Dirinya Karena Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


GOWA, MI - Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Badollahi, S.Kep., Ners., menyesalkan adanya pemberitaan di Sosial Media yang tidak dikonfirmasi terlebih dahulu.

"Pemberitaan itu tidak dikonfirmasi dulu lalu dikatakan tidak ada pelayanan oleh pihak IGD dengan cepat," keluh Badollahi di depan beberapa awak media, Senin (18/11/2019).

Terkait pelayanan terhadap pasien yang tidak dilayani, itu sangat tidak benar diberitakan. Kami sangat terbuka dan telah bekerja sesuai dengan prosedur pelayanan di IGD, katanya lagi. "Untuk itu, pihak yang menuding adanya masalah pelayanan pasien yang tidak dilayani, itu tidak benar adanya," tegas Kepala IGD RSUD Syekh Yusuf.

"Sementara itu di tempat yang sama beberapa anggota securyty (Arief dan Irawati) sudah berupaya mengambil brankar untuk pasien. Namun karena banyaknya juga pasien yang kami layani, mungkin itu yang dianggap pihak Instalasi Gawat Darurat tidak melayani pasien dengan cepat, dan yang disangkakan oleh pihak pasien," tuturnya.

Kami sudah berupaya melakukan pelayanan medis dengan baik, dan sekarang pasien sudah diberikan pelayanan secara intensif, tutup Badollahi. (Akbar).
loading...