Mesin Listrik 1000 KWH, Segera Tiba di Pulau Jampea Selayar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Mesin listrik PLN 1000 kwh untuk masyarak  Pulau Jampea Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan segera tiba di Kepulauan Selayar. Hingga Kamis (14/11/2019) mesin tersebut sementara diangkut dari Makassar menuju Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba.

Rencananya sekitar Tanggal 17 November akan diseberangkan menuju Pulau Jampea Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) meminta doa dan dukungan dari segenap komponen terkait, karena selain mesin untuk masyarakat Pulau Jampea, ia akan terus berkoordinasi dengan pihak PLN untuk bisa mendatangkan mesin lain untuk kecamatan lainnya yang ada di kepulauan.

Alhamdulillah mesin PLN untuk masyarakat Pulau Jampea sedang di bawa ke pelabuhan, selanjutnya kami akan terus berkoordinasi dengan pihak PLN untuk kecamatan lainnya, mohon doa dan dukungannya," ucap Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali.


Basli Ali agendakan untuk 1000 pelanggan di Pulau Jampea akan diresmikan pada Hari Jadi ke-414 Selayar 29 November mendatang. Basli mengatakan tidak ada kata berhenti untuk memperjuangkan listrik bagi masyarakat yang berdomisili pulau.

Sementara GM PT. PLN Persero UIW Sulselrabar Ismail Deu menjelaskan selain peresmian penyalaan perdana untuk 1000 pelanggan, dua agenda lainnya diminta dimasukkan pada agenda Hari Jadi ke-414 Selayar yaitu pemberian CSR pada santri pesantren, serta peresmian rumah kreatif. 

Terkait pendistribusian mesin listrik 1000 kwh, Ismail meminta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Pulau Jampea, serta dukungan dari pihak ASDP untuk pengangkutan mesin tersebut menuju Pulau Jampea. (IM).
loading...