Tim Humas STIM Lasharan Jaya Turun Sosialisasi di Wilayah Kab Gowa

0 Viewers
Share:


GOWA, MI - Tim Humas STIM Lasharan Jaya kunjungi dan promosi ke beberapa titik dalam rangka pelaksanaan program penambahan mahasiswa untuk tahun akademik 2019. Kamis (07/ 11).

Dalam kunjungan dan promosi  tersebut, ketua tim, Ir. Ahmad Edy Yusuf Lawa. menjelaskan tentang keunggulan, fasilitas pembelajaran, pemberian beasiswa dan berbagai manfaat yang diperoleh, sehingga STIM Lasharan Jaya layak menjadi pilihan.

"Kabupaten Gowa dijadikan rujukan untuk peningkatan SDM bagi masyarakat, dan merupakan daerah yang dijadikan prioritas kunjungan bagi tim untuk melakukan promosi dan perekrutan calon mahasiswa," ucapnya.

Di samping pemerintah daerah ini memiliki komitmen kuat dalam peningkatan SDM masyarakat, juga merupakan daerah yang memiliki penduduk terbesar ketiga di sulawesi selatan, dimana penduduk usia sekolah dari SD hingga perguruan tinggi (PT) mencapai 47% lebih.

"Ini tentu merupakan peluang sekaligus tantangan bagi STIM Lasharan Jaya disaat seluruh perguruan tinggi (PT) baik negeri maupun swasta juga melakukan hal yang sama.

Namun demikian, Tim Humas STIM Lasharan Jaya tetap optimis akan mampu bersaing hingga menjadi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terkemuka khususnya di Sulsel dan tentunya dengan strategi yang tepat sasaran," tutup Edy Lawa. (Akbar).
loading...