Wabup Kepulauan Selayar Kunker di Kecamatan Pasimarannu

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus menggelar tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Pasimarannu, Jum'at (08/11) pagi.

"Konsep pembangunan harus berimbang, mulai dari kecamatan daratan hingga kepulauan," ucap Wabup di hadapan ratusan komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini di Aula Kantor Camat Pasimarannu.

Dr. H. Zainuddin, selaku Wakil Bupati Kepulauan Selayar sangat berharap kepada masyarakat untuk segera melaporkan kegiatan - kegiatan proyek pembangunan yang tidak sesuai, "Jangan hanya berdiam diri saja!," katanya.


"Reformasi tanpa batas, itu yang harus ditegakkan. Jadi saya berharap, mari kita budayakan hati nurani kita masing - masing untuk mengawal semua bentuk pembangunan yang ada di daerah kita ini," pinta Wabup.

Sekedar diinformasikan, sebelum tiba di Kecamatan Pasimarannu. Wakil Bupati Kepulauan Selayar telah melakukan rangkaian kegiatan yang sama yakni untuk monitoring dan evaluasi proyek pembangunan tahun anggaran 2019 di Kecamatan Pasimasunggu Timur dan Kecamatan Pasimasunggu. Dan selanjutnya akan kembali melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate.

Dan rangkaian kegiatan ini, diakhiri dengan diskusi bersama dan tanyajawab antara masyarakat dan Wakil Bupati. (HT).
loading...