MBA Minta DWP Dapat Berkiprah Dalam Pembangunan Bangsa

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat (13/12/2019) memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-20 di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Optimalisasi kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional, menjadi tema sentral HUT DWP ke-20 Tahun 2019.

Bupati Kedua Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) yang hadir memberikan sambutan mengatakan momentum HUT DWP yang diselenggarakan setiap tahunnya kiranya mampu dijadikan sebagai upaya untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum perempuan serta wujud penghargaan dan penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian kaum perempuan dalam keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Di samping itu, peringatan HUT DWP juga merupakan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Dharma Wanita persatuan selama Tahun 2019.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap jajaran Dharma Wanita persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar. Semoga di usianya yang ke 20 tahun, Dharma Wanita Persatuan semakin dewasa dalam menunjukkan  jati dirinya, berkiprah mengambil peran dalam pembangunan bangsa," ucap Basli Ali. 

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hi. Asniar Marjani menyebut bahwa DWP yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara ( ASN), pada usia yang ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah Organisasi perempuan yang besar, dan telah diberikan petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga tercapai kenerja seperti yang ada sekarang. 

"Dengan perasaan bangga dan optimis kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP, dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu: meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," kata Asniar Marjani. 

Hadir pula Ketua Tim PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para Asisten, para kepala OPD, bersama para pengurus  DWP dan organisasi kewanitaan lainnya. (IM)
loading...