Meningkatkan Keimanan, Satgas Raider 300 Melaksanakan Pengajian Bersama Masyarakat

0 Viewers
Share:


PAPUA, MI - Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Satgas Raider 300 melaksanakan pengajian bersama masyarakat di Pos Kotis Satgas Raider 300 yaitu di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (27/12/2019)

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengatakan tujuan kegiatan pengajian ini untuk mempererat hubungan antar sesama agama ataupun demi tercapainya ketenteraman, kedamaian, keamanan dan dapat juga mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat kampung wonorejo yang merupakan bagian dari kampung binaan pos kotis. (26/12/2019)

Satgas Raider 300 dan segenap masyarakat Islam berusaha untuk dapat memberikan contoh dalam ikatan persatuan dan kesatuan bangsa, toleran, tidak radikal pada setiap lini kehidupan kita, Semoga dapat meningkatkan iman, silaturrohim dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui pengajian yang dicatat sebagai pahala dan mambawa berkah untuk semuanya.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary sutrisno S.I.P juga mengajak seluruh warga dengan adanya kegiatan ini mari bersama-sama tingkatkan Sinergitas TNI dan Masyarakat Dan juga mari kita tingkatkan iman dan taqwa dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa guna mewujudkan rasa aman, kenyamanan serta kedamaian di wilayah Kampung Wonorejo Pir IV ini terutama di wilayah Perbatasan. (BD)?
loading...