Pemberian Sarana Ibadah Al-Quran Oleh Satgas Raider 300

0 Viewers
Share:


PAPUA, MI - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout Dpp Sertu Yanto memberikan bantuan sarana ibadah Al-Quran kepada masyarakat Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (13/12).

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan amal pemberian bantuan sarana ibadah berupa Al-Quran kepada masyarakat Kampung Binaan, kegiatan amal ini adalah suatu wujud kepedulian Personel Satgas dalam hal ini Pos Kout untuk selalu membantu masyarakat dan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat.


Pemberian sarana ibadah Al-Quran kepada Bapak H. Ismail salah satu warga Arso Kota yang beragama muslim, bertujuan untuk meningkatkan minat warga untuk selalu beribadah, karena dengan beribadahlah kita bisa mendekatkan diri ke kepada Allah SWT dan selalu bisa berada di jalannya.

Bapak H. Ismail mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah di berikan dan mengucapkan rasa bangganya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu mengayomi masyarakat dan selalu membantu masyarakat. (BD).
loading...