Semarak HKSN ke-61, Bupati Selayar Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Gerak jalan santai mewarnai semarak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-61 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Jumat (20/12/2019) pagi.

Peserta jalan santai ini dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di Lapangan Pemuda Benteng.  Terpantau ribuan warga baik dari unsur pemerintah, forkopimda, dan anak sekolah serta masyarakat umum ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Bupati berterima kasih atas antuasiasme warga pada milad HKSN 2019. "Saya harap semuanya makin solid dan kompak memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar," ucapnya.


Sembari melepas peserta gerak jalan santai, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada para pegawai pemerintah untuk lebih kreatif dan inovatif dan bergerak cepat dalam menberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya minta pelayanan publik ke depannya makin membaik," ucap Basli Ali.

Dalam gerak jalan santai tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai panitia pelaksana menyiapkan kupon undian untuk peserta, serta memberikan doorprize bagi mereka yang beruntung. (IM).
loading...