Wabup Kepulauan Selayar Hadiri RUPS LB PT. Bank Sulselbar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR - PT. Bank Sulselbar hari ini Jumat (17/1/2020) kembali melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2020. RUPS LB ini berlangsung di Ballroom Jasmine Hotel Claro Jl. Bonto Mene  Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mewakili Pemda Kepulauan Selayar sebagai salah satu kabupaten pemegang saham LB hadir dalam RUPS tersebut.

Kehadiran orang nomor dua Selayar ini dibenarkan oleh ADC Wabup Andrian Novianto usai dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Dilaporkan bahwa ada tiga agenda utama dalam RUPS LB tersebut, yakni pengangkatan dan penetapan Abdul Hayat selaku Komisaris utama PT. Bank SulSelBar periode 2020-2024. Kemudian perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran dan Syariah PT. Bank SulSelBar sampai dengan adanya Direktur Pemasaran dan Syariah yang baru atau yang definitif, serta penyampaian pemberhentian masa jabatan saudara Ellong Tjandra selaku Komisaris Utama Independen PT. Bank SulSelBar.

Rapat tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang dihadiri oleh para Bupati dan Wali Kota (pemegang saham) se Sulbar. (IM).
loading...