4G Hadir di Pasilambena, Patta Bau Sampaikan Hal Ini !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok Negeri, PT. Telkomsel hadirkan jaringa 4G yang selama ini menjadi kendala masyarakat Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Hari ini merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi kami, karena jaringan 4G sudah aktif di Kecamatan Pasilambena," beber Camat Pasilambena Patta Bau, S.Sos., M.Si., kepada awak media, Minggu (29/3/2020).

Lanjut, Patta Bau menambahkan kalau dirinya mewakili masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pasilambena mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Telkomsel dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah menghadirkan jaringan 4G di Pasilambena.

"Dengan rasa bangga dan gembira,
mewakili masyarakat Pasilambena. Saya Camat Pasilambena mengucapka terima kasih kepada bapak Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali karena telah membangun komunikasi yang baik dengan pihak Telkomsel sehingga jaringan 4G hari ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Pasilambena," pungkas Patta Bau. (NM).
loading...