BAS Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada Selayar 2020 !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Bertempat di Rayhan Hotel Resto, Jum'at (6/3/2020) malam. Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS) kukuhkan Tim Pemenangan BAS untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh, H. Ince Langke, H. Andi Baso, H. M. Akib Patta, H. M. Ramli Ali serta ratusan orang tim sukses.

Dihadapan Ratusan Tim Pemenangan BAS, H.Muh Basli Ali menyampaikan harapan kuat agar pengukuhan ini bisa menjadikan Tim Pemenangan BAS bisa lebih giat dalam memperjuangkan dan memenangkan BAS dalam Pilkada Selayar 2020 yang akan datang.


Selanjutnya Tim BAS ini telah terbentuk secara terstruktur dan berjenjang mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat dusun untuk memenangkan pasangan H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif pada Pilkada Selayar 2020 mendatang, jelas H. Muh Basli Ali.

"Alhamdulillah, dengan terbentuknya tim ini, tentunya kita semua berharap agar pasangan BAS bisa unggul untuk memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar," ucapnya.

Lanjut dikatakan MBA, dari hasil survei Tim Satgas BAS. "Pasangan Basli Ali - Saiful Arif sangat diunggulkan untuk memenangkan Pilkada Selayar tahun 2020, baik itu dua atau tiga pasang sekalipun !," beber MBA.


Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Muh. Basli Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang tergabung dalam tim pemenangan BAS.

Catatan Tim Media, dalam pengukuhan Tim Balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS). Sebanyak 3 Tim yang di kukuhkan, pertama Tim Pemenangan BAS sebanyak 239 orang, Tim Bidadari Pro BAS sebanyak 73 orang, dan Tim Keluarga Hidayah Pro BAS 28 orang. (HT).
loading...