Cegah Penyebaran Corona, Polres Selayar Lakukan Hal Ini

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Jajaran Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP. Tanri Abeng melaksanakan Patroli untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada dengan wabah Virus Corona di beberapa lokasi pemukiman masyarakat, pasar dan warkop serta area perbelanjaan, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Dalam giat ini, Kasat Lantas Polres Kep. Selayar mengajak masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain dan selalu menggunakan masker serta mentaati maklumat Kapolri dan kebijakan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah banyak memakan korban.

"Masyarakat yang terpaksa harus keluar karena keperluan mendadak, agar berhati - hati di jalan saat berkendara dan mentaati peraturan lalulintas dengan memakai helm dan klick tali helm agar terhindar dari fatalitas ketika terjadi laka lantas," ujar AKP. Tanri Abeng.


Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmanganro Machmud, S.IK., M.H., mengatakan kepapa awak media bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

"Selain menyampaikan imbauan melalui pengeras suara dengan menggunakan kendaraan mobil, Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan door to door ke rumah - rumah warga untuk menyampaikan imbauan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapri," ucap Kapolres.

Kami juga mengajak instansi terkait untuk penyemprotan cairan disinfestan di kantor ruangan pelayanan masyarakat dan tempat - tempat biasa yang ramai berkumpul warga, kunci AKBP Temmanganro Machmud. (**).
loading...