Gelar Rapat Bersama PJU, Kapolres Selayar Sampaikan Hal Ini

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., menggelar rapat bersama Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Kep. Selayar untuk menindaklanjuti perintah Kapolri, Senin (30/3/2020).

Dalam rapat ini, AKBP Temmangnganro Machmud memerintahkan seluruh jajarannya agar berkoordinasi langsung dengan pemerintah di wilayahnya masing - masing agar mempersiapkan alat dan bahan yang akan digunakan untuk penyemprotan disinfektan secara serentak.

Selain itu, Kapolres meminta masyarakat agar tidak ada yang memanfaatkan situasi terkait adanya wabah Virus Corona dengan tidak menyebarkan berita - berita hoax atau melakukan penimbunan terhadap sembako maupun barang medis yang dibutuhkan masyarakat serta menaikkan harga barang yang dapat meresahkan masyarakat.

"Sampaikan kepada masyarakat tentang ancaman pidana bagi yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah terkait Covid-19," tegas Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres meminta kepada masyarakat yang mengalami sakit atau gejala yang terindikasi wabah Corona agar segera melaporkan diri untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan. "Jika perlu dilakukan isolasi," kunci AKBP. Temmangnganro Machmud. (**).
loading...