Kapolres Selayar Pimpin Press Release Tindak Pidana Narkoba

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud,. S.IK., M.H., pimpin Press Release pengungkapan tindak pidana Narkoba. Berlangsung di Kantor Polres Kepulauan Selayar, Senin (23/3/2020).

"Saya berharap kepada Tokoh Msyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat dan Wartawan agar bersama - sama dengan Polisi mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba karena dapat merusak generasi bangsa," ujar Kapolres saat memimpin Press Release tindak pidana Narkoba.

AKBP. Temmangnganro Machmud menambahkan bahwa Polres Kep. Selayar melalui Sat Binmas dan Sat Narkoba telah melakukan sosialisasi dan penyuluhan di kantor - kantor dan sekolah - sekolah serta operasi Antik Lipu yang dilaksanakan saat ini.


Sekedar diinfokan, dalam Press Release tindak pidana Narkoba ini ada 3 tersangka yakni, SR, AA dan DN beserta barang bukti yang disita dari tangan para tersangka.

Sementara itu, Kasat Narkoba Iptu. Andi Sukmawati menjelaskan kepada awak media bahwa ketiga tersangka kasus tindak pidana Narkoba ini akan dikenakan pasal sesuai perannya masing - masing.

"Sejak Januari 2020 sudah ada 4 kasus Narkoba yang telah diungkap, dan 3 kasus kosmetik," beber Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar. (HS).
loading...