Kapten SN 85; Mencegah Itu Lebih Baik !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Billy Theokarman Pasandaran selaku Kapten KM Sabuk Nusantara 85 sangat mensupport dan mendukung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di atas Kapal KM Sabuk Nusantara 85 di Pelabuhan Bonerate, Minggu (23/3/2020). Untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19).

"Melakukan pencegahan itu penting. Dan kami juga berharap setelah kapal ini kembali dari Flores. Kegiatan yang sama kembali dilakukan untuk mengantisipasi hal - hal yang kita tidak inginkan !," ucap Billy kepada awak media.


Selain itu, Billy juga menjelaskan bahwa sebelum kapal yang dinahkodainya ini berangkat dari pelabuhan Makassar, hal serupa telah dilakukan untuk mensterilkan seluruh ruangan yang ada di atas kapal, termaksud pemeriksaan kesehatan kepada seluruh awak kapal KM Sabuk Nusantara 85.

"Selain di Makassar, di Pelabuhan Bantaeng juga dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh penumpang yang akan ikut berlayar bersama Sabuk Nusantara 85," tambahnya.


Melakukan pencegah untuk mengantisipasi penyakit itu lebih baik dari pada harus mengobati, beber Billy Theokarman Pasandaran Kapten SN 85. (NM).
loading...