MBA Pimpin Rapat Konsolidasi dan Temu Kader Partai Golkar

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, pimpin konsolidasi dan temu kader, yang berlangsung di Gedung PKK, Jalan Muh. Krg. Bonto, Benteng, Sabtu (14/3/2020).

Konsolidasi partai dihadiri seluruh pengurus PG mulai pengurus Tingkat Kabupaten sampai Pimpinan Tingkat Kecamatan dan Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Juga dihadiri Anggota DPRD Prov Sulsel dari Partai Golkar, H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, serta anggota DPRD Fraksi Golkar Kepulauan Selayar, serta Pimpinan Partai Golkar (PG) Tingkat Kecamatan dan Desa se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu, juga dihadiri organisasi sayap PG diantaranya, Pengurus dan anggota Organisasi sayap PG, Al Hidayah, KPPG, HWK, AMPG.


Ketua DPD PG, Kepulauan Selayar, Basli Ali, dalam orasinya didepan pengurus PG Kabupaten sampai ke Tingkat Desa Kelurahan SE Kabupaten Kepulauan Selayar, menyampaikan bahwa, menjelang Pilkada Selayar, memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Periode 2020 - 2025.

Basli Ali yang juga Bupati Kepulauan Selayar, tegaskan bahwa menghadapi Pilkada yang paling berat tantangannya adalah Black Campaign.

Juga tentang berapa Bakal Calon yang akan maju sebagai penantang pasangan calon Partai Golkar, yaitu H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif (BAS).

Ketua Harian PG, yang juga Ketua DPRD, Kepulauan Selayar, Mappatunru, yang juga membawakan arahan secara singkat, bahwa kita dalam menghadapi Pilkada mengajak untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Basli Saiful.

Sementara Anggota DPRD Sulsel, H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, juga menjelaskan bahwa mengahadapi Pilkada, orang Golkar harus tegas, demi menjaga kebesaran Partai.

H. Ince Langke sampaikan bahwa strategi pemenangan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, (BAS) adalah bagaimana bisa menang mutlak, bukan menang menang saja.

Persoalan Partai Golkar siapa yang diusung dalam Pilkada 2020, itu sudah ditetapkan oleh Partai Golkar, yaitu H. Muh. Basli Ali akan berpasangan H. Saiful Arif.

"Intinya jelang Pilkada, kita ingin menang mutlak, bukan sekedar menang', Kata Wakil Ketua Komisi E, DPRD Sulsel H. Ince Langke. (Rds).
loading...