Patroli Malam, Personil Polres Selayar Dapati Warga Lakukan Ini !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Sudah menjadi program kerja Polres Kepulauan Selayar untuk melaksanakan patroli pada malam hari untuk megantisipasi gangguan kamtibmas agar tetap aman, Sabtu (07/03/2020).

Kanit Sabara Aiptu Andi Bustan menuturkan bahwa Patroli yang melibatkan seluruh Piket Fungsi menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua untuk mendatangi lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyalakan lampu rotator.

"Dalam mekalsanakan patroli, petugas singga dan menyapa masyarakat yang di jumpai untuk memberikan imbauan agar tidak mengkomsumsi miras, berjudi dan tidak kebut - kebutan dalam berkendara di jalanan," katanya.

Patroli yang digelar malam hari ini, lanjut dikatakn Kanit Sabara, di jalan poros Bonea kita mendapati anak di bawah umur yang sedang mengkomsumsi Lem Fox. Dan sekarang sudah diamankan di Polres Kepulauan Selayar untuk diberikan bimbingan agar tidak mengkomsumsi lagi Lem Fox di kemudian hari.

"Kami memanggil orang tua anak - anak ini untuk diberi imbauan agar lebih peduli dalam pengawasan dan pembinaan terhadap anaknya," katanya lagi.

Sekedar diinfokan, anak - anak pengisap Lem Fox yang didapati personil Polres Kep. Selayar. Diberikan nasehat dan menandatangani surat pernyataan yang disaksikan oleh orang tua mereka untuk tidak mengulangi lagi. (**).
loading...