Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus, Polda Sulsel Utamakan Perawat dan Bidan

0 Viewers
Share:


MAKASSAR - Untuk mencegah penularan wabah Covid-19. Polda Sulsel resmi menunda pelaksanaan seleksi penerimaan Bintara Kompetensi Khusus sampai dengan tanggal 6 April 2020 mendatang.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pujijanto, S.Ik., mengungkapkan sebagaimana data tahun lalu, peserta seleksi anggota Polri tahun 2019 kurang lebih mencapai 5000 peserta, "Mengingat setiap tahunnya calon pendaftar itu ribuan orang, maka Polri memutuskan untuk menunda dan akan menjadwalkan ulang seleksi penerimaan di tahun 2020 ini".

Sebagai informasi pada tahun ini, Polri secara khusus akan mengutamakan tenaga kesehatan melalui seleksi Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan.

"Tenaga kesehatan sangat dibutuhkan pada saat ini, sehingga khusus Bintara Kompetensi khusus perawat dan Bidan. Calon peserta yang sudah melaksanakan pendaftaran online dapat melaksanakan verifikasi di Polres sesuai dengan domisili masing - masing," tutup Perwira menengah yang akrab disapa mas Anang dalam sambungan telefonnya, Selasa 31/3/20. (IH).
loading...