Personil Polres dan Satpol PP Selayar Tertibkan Warga Untuk Mencegah Penyebaran Corona !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar tidak terpapar wabah virus Corona atau Covid-19. Personil Gabungan Polres Kepulauan Selayar bersama Satpol PP Selayar melakukan operasi di wilayah Kota Benteng untuk membubarkan warga yang masih berkumpul di luar, Sabtu (28/3/202) malam.

Ditemui oleh awak media, Kasat Sabhara Polres Kep. Selayar, AKP Sritoto menjelaskan bahwa tim gabungan menemukan beberapa remaja yang nongkrong di Taman Pelangi, namun setelah diberikan imbauan untuk tidak berkumpul para remaja tersebut langsung membubarkan diri.


"Semua warkop sudah tutup karena tadi siang telah dikunjungi dan disampaikan undangan lisan untuk datang ke Polres membuat pernyataan tidak membuka dan melayani pelanggan yang datang minum kopi terkecuali pesan, bungkus, dan dibawa pulang," terang Sritoto.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., menegaskan bahwa pihaknya tidak akan main - main dalam permasalahan wabah virus Corona, "Kita akan tindak tegas masyarakat yang tidak mau patuh kepada kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri".

"Terima kasih kepada warga masyarakat Selayar yang sudah mematuhi kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, semoga musibah dan bencana dijauhkan dari kita serta kita semua senantiasa dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT Amin !," tutup Kapolres. (**).
loading...