Personil Polsek Bontomatene Sambangi Rumah Warga di Desa Lalangbata

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Untuk mempererat silaturrahmi, Kanit Binmas Aipda Suardi dan Kanit Intel Aiptu Asnawi Polsek Bontomatene, Polres Kep. Selayar bersama Bhabinkamtibmas Desa Lalangbata mendatangi beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kamis (5/3/2020).

Hal tersebut di atas dilakukan karena tokoh masyarakat dan tokoh agama merupakan mitra Polri dalam memelihara kamtibmas.

"Karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan. Kegiatan kunjungan silaturrahmi ini sangat efektif untuk mendapatkan informasi sekaligus menyampaiakan pesan serta himbauan kepada masyarakat," ungkap Kanit Binmas Aipda Suardi.

Sementara itu, Kanit Intel Aiptu Asnawi dalam kunjunganya di rumah kepala Dusun Bontodatara Andi Agus mengharapkan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Polri dalam menelihara kamtibmas.

"Hubungan kemitraan perlu ditingkatkan untuk saling memberi informasi mengenai situasi kantibmas di lingkungan tempat tinggal," katanya.

Dalam kunjungan ini, Andi Agus selaku kepala dusun Bontodatara menyambut baik kedatangan anggota Polsek Bontomatene, dan meminta kepada Bhabinkamtibmas agar kasus penganiayaan yang terjadi di wilayahnya beberapa waktu lalu mendapatkan jalan keluar (damai). Karena korban dan tersangka masih memiliki hubungan kekeluargaan. (**).
loading...