Satgas Raider 300 Membantu Membangun Rumah Impian Masyarakat Papua

0 Viewers
Share:


PAPUA - Pos Waris dipimpin oleh Letda Inf Dzakiy Faris Naufal dengan personelnya membantu membangun rumah impian di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom - Papua, Jumat (06/3/2020)

Disetiap kampung yang berada di wilayah Papua akan mendapatkan suatu keistimewaan dimana kampung tersebut akan diberikan dukungan berupa dana kampung, dimana dana ini di berikan kepada masyarakat guna untuk membangun kampung yang ditinggali dengan sebaik-baiknya.


Oleh karena itu tentu pembangunan yang ada disekitar kampungpun harus terwujud dalam bentuk nyata, salah satunya adalah pembangunan rumah-rumah masyarakat kurang mampu didalam suatu kampung. Dalam pembangunannya tidak hanya dibutuhkan dana namun juga tenaga. Hal inilah yang diberikan oleh personel Pos Waris untuk membantu masyarakat dalam membangun rumah impiannya.

Tidak diperlukan kemampuan khusus dalam membantu masyarakat, cukup hanya dengan niat tulus dan kemauan sehingga apapun dapat terwujud seperti apa yang kita inginkan, itulah semboyan yang selalu diyakini oleh setiap personel Pos Waris dalam membantu masyarakat disekitarnya.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi terutama bagi Pak Jefry May (48) selaku pemilik rumah tersebut dan juga pihak kampung, juga mengucapkan terima kasih kepada Pos Waris karena telah bekerja sama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai akhir. (**).
loading...