Tripika Benteng Utara Bahas Masalah Resepsi Pernikahan Antisipasi Corona

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Berlangsung di Kantor Kelurahan Benteng Utara, Jum'at (27/3/2020). Tripika dan Masyarakat Kelurahan Benteng Utara duduk bersama membahas permasalahan resepsi pernikahan yang sudah di sepakati beberapa bulan yang lalu.

Hal tersebut di atas dilakukan karena adanya kebijakan Pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang bayak, termaksud diantaranya Resepsi Pernikahan untuk menghindari penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

"Karena mendengar ada imbauan pemerintah terkait pelarangan ini, maka saya datang di Kantor Lura untuk mempertanyakan dan mencari selusinya," kata Patta Alang yang akan melangsungkan Resepsi Pernikahan Cucunya pada tanggal 12 April 2020 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Saeful selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Utara langsung memberikan arahan tentang kebijakan pemerintah, dan menyampaikan maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penyebarab wabah Virus Corona.

"Maklumat Kapolri itu salah alah satu, masyarakat dilarang untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seperti Respsi Pernikahan. Sedangkan acara pernikahan tidak dilarang, tapi sedapat mungkin tidak mengumpulkan banyak orang," ujar Aipda Saeful.

Mendengar apa yang disampaikan oleh Aipda Saeful. Patta Alang menerima dengan baik arahan serta selusi yang diberikan oleh Pemerintah. (IH).
loading...