Turnamen Futsal KTPDL CUP I Tahun 2020 Resmi Ditunda Pelaksanaannya

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Mendasari Surat Edaran Bupati Kepulauan Selayar nomor 800/412/III/2020/BKPPD tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Selayar, kegiatan Turnamen Futsal KTPDL CUP I Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna PASTI Desa Lamantu (KTPDL) resmi ditunda pelaksanaannya.

Turnamen yang seyogyanya digelar pada tanggal 3 April 2020 ini harus ditunda sementara pelaksanaannya mengingat kegiatan berkumpul dan izin keramaian belum bisa dilaksanakan mengingat Penyebaran virus corona yang begitu cepat dan melihat peta penyebarannya di Kabupaten Kepulauan Selayar memasuki zona kuning.

Ade Ilhamsyah selaku sekretaris panitia turnamen ini membenarkan hal tersebut
"Ya benar, kami telah sepakat menunda sementara pelaksanaan turnamen ini sampai tanggal 21 April 2020 sesuai dengan edaran yang kami terima, setelahnya kami akan evaluasi kembali jika tidak ada lagi perpanjangan waktu" Ujarnya pada mitraindonesia.net via pesan WhatsApp

Panpel Turnamen Futsal KTPDL Cup I Tahun 2020 berharap wabah corona ini segera berakhir, agar seluruh aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasanya.

"Tentu kami juga berharap agar wabah ini segera berakhir dan aktivitas kita semua bisa kembali seperti biasanya, kemana-kemana tanpa ada kekhawatiran apalagi ke tempat keramaian," tambahnya.

Selain itu, penanggungjawab turnamen ini mengatakan bahwa semua persiapan telah dilakukan jauh sebelum virus corona ini melanda Indonesia, "Sebenarnya dari kami telah siap menyelenggarakan kegiatan ini, baik dari fasilitas untuk futsalnya, maupun dari hadiah dan tropi yang akan diraih oleh pemenang nantinya, tapi karena kami ikut arahan dari Pemerintah dan demi keselamatan kita semua sehingga kami tunda pelaksanaan turnamen ini" Kata Agus Salim selaku Ketua Divisi Olahraga KTPDL

"Banyak klub yang telah mengkonfirmasi untuk ikut dalam turnamen ini, dan kami berharap semua pihak maupun kepada klub yang akan ikut turnamen ini dapat memahami kondisi atas penundaan pelaksanaan Turnamen Futsal KTPDL Cup I," tambahnya. (NM).
loading...