Aroma Tak Sedap, "(Botto,na)" Di Gedung Olahraga Gowa

0 Viewers
Share:


Gowa mitraindonesia.net -- Bau menyengat, jika melintas di jalan Masjid Raya  tepatnya disekitaran Gedung Olahraga Kabupaten Gowa, akan tercium aroma busuk menyengat. 

"Yang diketahui berasal salah satu tempat penyimpanan paket Sembako bantuan Covid 19 untuk masyakat Gowa.

Berdasarkan hasil penyelisiran wartawan, bau yang mencurigakan tersebut, berasal dari ribuan rak berisi telur yang mulai membusuk, diduga belum sempat tersalurkan.

Tak hanya itu, ratusan ton beras telah terkemas rapi, Ikan Kaleng dan minyak goreng  juga nampak didalam gedung tersebut. Terkesan terabaikan,  namun beberapa penjaga yang berada pada area tersebut tak ingin dikonfirmasi dan berusaha menghalangi para wartawan.

" maaf pak, dilarang ambil gambar. Haruspi ada surat ijin dari pak kadis (Kadis Dinsos) " 
Ujar perempuan yang berinisial (Yy)  yang berusaha  menghalangi para wartawan mengambil gambar.18/05/2020

Kepala dinas sosial  kabupaten Gowa , Syamsudin Bidol yang dikonfirmasi, melalui websitenya, terkait dengan paket sembako yang masih menumpuk, di dalam gedung olahraga tersebut. Belum ada respon atau jawaban, hingga di terbitkan berita ini.

Di tempat terpisah, Arfandi Palallo salah satu pegiat Sosial dan Demokrasi Gowa mengaku heran, jika  sembako tersebut belum tersalurkan dan pada akhirnya membusuk.

" hal tersebut mesti diusut, pihak yang bertangung jawab mesti transparan. Sebab pembelian sembako itu, mengunakan uang rakyat."kata Palallo.

(Tim media)
loading...