Bakar Semangat Patroli PSBB di Gowa, KOTI Bersinergi TNI/Polri

0 Viewers
Share:


Gowa, mitraindonesia.net - komando inti (KOTI) pemuda Pancasila, Kabupaten Gowa bersama TNI Polri dan Organisasi masyarakat (ORMAS) terlibat langsung dalam pengamanan patroli skala besar, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Organisasi Masyarakat. Pemuda Pancasila. Majelis pemuda cabang, (MPC) kab Gowa, Dankoti Amal Zaihal, Sangat bersyukur kepada Kapolres Gowa, Dandim 1409 Gowa, karna bisa melibatkan Pemuda Pancasila dalam pengamanan, dan patroli PSBB di kabupaten Gowa. 

Selama diterapkan nya pembatasan sosial berskala besar, (PSBB), oleh pemerintah pusat dan daerah, kami juga ikut perang aktif kemasyarakatan, untuk membantu, pemerintah, dalam penyemprotan disinfektan, di rumah-rumah warga.


"Selain penyemprotan disinfectant kami juga mengedukasi masyarakat, kurangi keluar rumah, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama adalah keluarga, kita sendiri, agar terhindar dari penyebaran Covid-19," Ucapnya

Lebih lanjut."Dankoti, selalu hadir bersama Anggota PP lainnya, membantu Back up TNI/Polri dan Satpol PP, selama di berlakukannya  pembatasan sosial berskala basar. (PSBB) di Kab Gowa. Tanggal 4/5/2020 yang lalu.

Dalam bersinergi dengan pemerintah, dan selalu berperan aktif, pemuda pancasila, MPC, kabupaten Gowa, bersama PP   Somba Opu, selalu ikut serta dalam, patroli mobile, dalam tim pengamanan terpadu.

"Amal Zaihal, selalu membakar semangat pasukan nya, agar tetap semangat, dalam membangun kemitraan kepada TNI polri, dan pemerintah, sebagai Garda terdepan, dalam pembangunan daerah.


Sebagai garda terdepan dalam menjaga Kewibawaan dan Kehormatan Pemuda Pancasila. Dankoti, juga Menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kekompakan, "harapnya

Diketahui,selama Pembatasan Sosial Berskala Besar, (PSBB) di Gowa. Menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif organisasi Pemuda Pancasila dengan meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas anggota kader. 

"Meningkatkan kualitas atau pun kuantitas, partisipasi anggota kader dalam kehidupan sehari-hari masyarakat serta mendukung pelaksanaan program pemerintah Kab Gowa. 

Disebutkannya, sebanyak 30 orang anggota KOTI yang di terjunkan langsung di empat titik perbatasan, setiap hari bergabung dengan TNI/Polri, memeriksa setiap warga yang melintas di perbatasan

dengan mengecek suhu tubuh dan pemeriksaan identitas pengendara roda dua maupun roda empat, terhubung dengan pencegahan virus Corona, agar dapat berkurang, dari hari-hari sebelumnya.

Sebagai Dankoti. Amal Zaihal, berterima kasih kepada seluruh anggota MPC pemuda pancasila kab Gowa, yang selalu solid dan menjaga kekompakan, dalam membantu aparat kepolisian.TNI, dan pemerintah kabupaten Gowa. Salam Pancasila Abadi. 

Akbar
loading...