Kabag Sumda, PSBB Berakhir Dini Hari Nanti, Anggota Jangan Terlena

0 Viewers
Share:


Gowa, mitraindonesia.net - Menjelang akan berakhirnya  pelaksanaan PSBB di kabupaten Gowa, jajaran kepolisian Polres Gowa tetap melaksanakan apel kesiapan pengamanan.

Kegiatan apel pagi yang dilakukan pada minggu (17/05/2020) pukul 08.00 WITA dipimpin Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dan turut dihadiri Waka polres Gowa KOMPOL Muh Fajri serta Kasat Narkoba dan Kasubbag Humas Polres Gowa.


Kabag Sumda dalam arahannya berharap, diakhir pelaksanaan PSBB  yang akan berakhir pada hari ini (17/05/2020) pukul 00.00 WITA situasi Kab Gowa tetap dalam keadaan aman kemudian seluruh warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dan Social Distancing.

Selain itu ia berharap kepada seluruh anggota untuk tidak terlena dengan diakhirinya PSBB nanti namun, tetap melakukan upaya pencegahan dengan memberi himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan serta tidak melakukan tindakan yang kontra produktif.


Kabag Sunda pun berharap, dengan pengalaman PSBB ini dapat menjadi edukasi buat seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah terkait akan berakhirnya PSBB di Gowa mengatakan," Rencana finihati nanti PSBB akan berakhir namun, saya berharap pengalaman 14 hari lalu dapat kita jadikan pelajaran.

Agar kita tetap bisa menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan walau tanpa dilakukan pengawasan oleh pihak petugas dan semoga kita semua warga kab Gowa dapat terhindar Corona Virus ini,"tegas Boy. (*).
loading...