LRSKP NAPZA "Pangurangi" Salurkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu Akibat Dampak Covid-19

0 Viewers
Share:


Takalar, - Akibat Dampak Pandemik Covid-19 kepada warga dan negara membuat pemerintah melakukan upaya gotong-royong ditengah situasi yang sulit ini.Berbagai elemen masyarakat, Ormas, dan Pemerintah itu sendiri baik pusat,Provinsi dan Kabupaten semua ikut bekerjasama membantu warga yang terkena langsung maupun tidak langsung wabah virus Corona atau Covid-19.

Seperti halnya, Loka rehabilitasi Sosial korban penyalahgunaan NAPZA (LRSKP) "Pangurangi" telah menyalurkan beberapa warga paket sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 sebanyak 100 kepala Keluarga, di pusatkan di Kecamatan Mangarabombang Desa Pattoppakang Sabtu (23/5/2020).


Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Dinas Sosial Dan PMD)  yang di wakili Yusri Usman, SE., dalam sambutannya menjelaskan Semoga Bantuan Paket Sembako ini dapat membantu kebutuhan pokok di masa yang sulit di tengah pandemi ini.

“Semoga dengan adanya bantuan di penghujung ramadhan ini, bisa sedikit banyaknya membantu masyarakat di tengah pandemik covid -19. Dan semoga dapat merayakan kemenangan besok 1 syawal 1441 Hijriah,” Tutur Yusri Usman


Senada yang disampaikan perwakilan Loka, Bantuan Sembako ini akan kami bagikan di akhir Ramadan namun pihak kami mendesak kepada kementrian untuk segera di bagikan.

“sebenarnya ini bantuan diserahkan setelah ramadhan tapi pihak loka mendesak kementerian untuk dapat diserahkan sebelum hari kemenangan agar bisa digunakan untuk hari raya, ” ungkap Pak Dawang sapaannya

Kepala Desa Pattoppakang menambahkan mewakili Masyarakat Desa Pattoppakang kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sembako dari Loka.

“Saya mewakili masyarakat saya berterima kasih dengan adanya ini bantuan.” Singkatnya Ahmad.(Sau).
loading...