Peduli Sesama, Owner Libas Nusantara Bagi - Bagi Sembako !

0 Viewers
Share:


SELAYAR - Peduli sesama, Pemilik kapal KLM Libas Nusantara bagikan 190 sak beras 25 Kg di 5 Desa (Batubingkung, Bonea, Sambali, Lambego dan Majapahit) Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Pembagian beras ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh pak Sanu (Sapaan akrab pemilik kapal KLM Libas Nusantara) di bulan puasa ramadhan," beber Jumriana salah satu warga penerima bantuan di Dusun Limbo Utara Desa Batubingkung, Selasa (5/5/2020) sore.


Menurut Jumriana, Sanuddin Lasina  merupakan salah satu putra asal Batubingkung yang Dermawan karena setiap tahunnya selalu menyisikan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Syukur Alhamdulillah, setiap tahun saya dapat bantuan dari pak sanu. Mudah - mudahan beliau selalu di beri kesehatan, umur panjang dan murah rejekinya serta senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa," ucap Wasammu warga penerima bantuan sembako dari pemilik kapal Libas Nusantara.


Sementara itu, saat dihubungi oleh awak media ini via telepon, Selasa (5/5/2020) malam. Pemilik Kapal KLM Libas Nusantara mengatakan kalau berbagi kesesama itu sudah seharusnya dilakukan oleh setiap orang untuk membatu sesama yang kurang mampu yang betul - betul membutuhkan uluran tangan kita semua.

"Kalau kita mampu berbagi kenapa tidak, kan rejeki sudah ada yang tentukan dan berbagi ke sesama itu sudah kewajiban setiap orang," ucap Sanu sapaan akrab pemilik kapal Libas Nusantara. (NM).
loading...