Pemkab Takalar terima Sumbangan APD dan Masker Medis dari BNI Cabang Mattoanging

0 Viewers
Share:


Takalar, mitraindonesia.net - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) BNI Mattoanging berikan sumbangan ke Pemerintah Kabupaten Takalar dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di Takalar. Diketahui Sumbangan tersebut berupa APD dan Masker Medis.

Sumbangan APD diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM dari Pimpinan kantor BNI Cabang Mattoanging A. Widyawati Kasim di Kantor Bupati Takalar yang selanjutnya diserahkan ke Rahmawati,M.Kes,Sp.PA selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Takalar. Jum’at (14/5/2020) siang.


Sekda. Takalar H. Arsyad usai menerima sumbangan APD secara resmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh BUMN termasuk dari BNI Cabang Mattoanging yang telah membantu Pemerintah Kab. Takalar dalam upaya penanganan memutus mata rantai Covid 19 di Takalar.

“Kami tentu sangat bersyukur atas partisipasi dari pihak BUMN terkhusus dari BNI cabang Mattoanging karena telah memberikan perhatian ke kabupaten Takalar untuk membantu dalam penanganan covid 19.”jelas H. Arsyad.

Diharap dengan adanya sumbangan baik dari BUMN dan BUMD, penyebaran Covid 19 di Takalar segera berakhir dan bebas dari pandemi covid 19.

Sementara itu, A. Widyawati menjelaskan bahwa sumbangan ini untuk beberapa kabupaten di sulawesi selatan dan salah satunya di Kab. Takalar. Sumbangan ini berupa APD sebanyak 50 piece dan masker medis sebanyak 4 Dos yang peruntukannya ke Tim medis dan masyarakat Kab. Takalar.

“Selain memberikan ke Pemkab. Takalar, kami juga telah memberikan sumbangan langsung berupa sembako ke 125 KK di Kecamatan Pattallassang Kabupetan Takalar.”jelasnya.

Tampak turut hadir para Asisten Setda. Takalar, Kabag. Humas dan Protokol serta staf dari BNI Cabang Mattoanging dan cabang Takalar.(sau).
loading...