Sasar Warga, DPD JOIN Gowa Tebar Takjil dan Sembako

0 Viewers
Share:


Gowa, mitraindonesia.net - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota Jurnalis Online Indonesia (JOIN) se Sulawesi Selatan  bangkitkan semangat gotong royong dengan menggelar Amaliyah Ramadhan.

Amaliyah Ramadhan digelar secara serempak dalam bentuk tebar takjil dan paket sembako yang terkumpul dari para donatur dan solidaritas teman-teman jurnalis kepada kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.

Ketua DPW JOIN Sulsel Dr. Arry Abdi Syalman S.Ikom, MH, CPCE Mengungkapkan bahwa kegiatan ini aksi nyata JOIN dalam tekad kebersamaan menghadapi situasi sulit di masa pandemi covid19. Bahwa begitu banyak saudara kita yang kesusahan dan membutuhkan uluran tangan agar dapat bertahan hidup saat ini.


Sementara Sekretaris JOIN Sulsel Sudarman Djoni mengatakan bahwa amaliyah ramadhan yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Mengingat situasi sosial ekonomi yang lagi sulit saat ini.

Sudarman juga berharap, kegiatan yang dilakukan secara serempak di seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan kali ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak dalam penyalurannya.


"Di tempat yang terpisah ketua DPD JOIN Gowa, Hendra Susanto, mengatakan dengan adanya program bantuan dari DPW Sul sel, yang di terima berupa paket sembako, yang akan di bagikan langsung kepada kaum Dhuafa dan Fakir miskin,

" Lanjut Hendra, Bantuan sembako yang di salurkan ke warga, sangat membantu untuk mengurangi beban hidup mereka, selama pandemi, virus Corona," kata Hendra.

Salah satu warga yang menerima paket sembako, sangat berterima kasih, kepada seluruh Anggota Join,  yang sudah membantu warga, semoga JOIN kedepannya lebih berjaya lagi, dan selalu membantu dan mengedukasi masyarakat,"ucapnya (**)
loading...